Jumat, 22 Oktober 2010

Curhat-Pelarian Apa Ga?

halo kakak  namaku I, nih aku mau curhat. jadi gini, aku kmren baru diputusin sama pacar (tanggal 11 oktober) :'( aku masih suka dia kak :( susah banget nglupainnya padahal dia udh bikin aku nangis teruuuusss... namanya R kak hm, susah banget nglupainnya. terus kmren aku pacaran sama temennya R itu. namanya G.

tanggal 20 oktober kmren tanggalnya bagus lho kak  (20.10.2010) wkwk. nah aku terima itu juga dalam rangka buat nglupain R :'( nah ini pertanyaannya, gitu aku sama aja mbuat si G pelarian apa ngga sih? sama ada solusi buat nglupain?:'( 
o iya tadi belom aku kasih identitas
nama: I
umur: 13 taun (masih smp) hehe
jenis kelamin: perempuan dooong
_______________________________________________________________
 
Hai I, kalo baca curhatanmu aku jadi inget pengalaman salah satu temenku nih (sori mau bagi cerita juga), dia juga baru putus, dia shock banget awalnya, terus 1 minggu kemudian dia uda jadian sama cewe laen. Nah, baru beberapa minggu mereka uda putus lagi, ternyata sebabnya gara-gara dia masih kebayang-bayang mantannya.
Thats sad, right?? 
Sayang kamu ga ngasih tau berapa lama kamu pacaran sama R. Intinya aku mau bilang, perasaan sayang yang uda lama ada itu ga bakal ilang dalam 9 hari lo.. Buktinya kamu bilang kalo kamu masih suka sma R. 
".. aku sama aja mbuat si G pelarian apa ngga sih?"
Dari curhatan kamu ini aku bisa bilang kalo hubungan kamu sama G itu adalah pelarian.. Ya selama itu bisa bantu kamu buat ngelupain R sih mungkin gapapa, tapi mau dikemanain rasa suka kamu ke R itu? Apa itu artinya kamu siap buat ngebagi hati kamu ke 2 cowo? Kamu siap buat ngelukain hati G kalo seandainya kamu balikan sama R?

Oya, kamu uda pikirin baik-baik waktu kamu jadian sama G? Soalnya mau ga mau pasti hubungan kamu sama G bakal banyak cobaan.. Entah dari perasaanmu sendiri ato dari R. Ya aku ga nyaranin kamu buat putus, lagian kita ga tau dong gimana kelanjutan hubungan kamu sama G, mungkin aje bakalan lebih baik daripada pas kamu masih pacaran sama R. Amin..

"..sama ada solusi buat nglupain?"
Solusinya sebenernya tergantung kamu juga sih I, sekali lagi, kamu siap ga ngelupain R? Kalo kamu siap, solusinya gampang banget, apus foto-foto R, termasuk nomer HP dan fesbuknya, jauhi semua yang berhubungan dengan R (tempat main bareng, film favorit, etc) dan curahin semua perhatian untuk G.

Tapi kalo kamunya sendiri ga siap, bakal rada susah buat ngelupain R secara total.. Ntar adanya kamu balikan lagi sama R..

Yah sementara itu aja deh I, kalo mau tanya lagi tinggal taro komen aja, tapi jangan pake google account, ntar ketauan lagi, anonim aje.. Ok?

Twitter